15 Mar 2013

Mantan Vs Pacar

Emmss..

        Mantan Vs Pacar ya ya ya aaaa.. udah gak asing lagi di antara keduanya ituu dalam kehidupan saya,,
wajar saja namanya saja manusia jadi udah pernah punya pacar dan udah pernah punya mantan   :)
Iyaa mantan .. dia itu seseOranx yang pernah aku sayang ,, jadi ya kalau di tinggal ya g mana rasanya gituu.... Biasa kan namanya saja di tinggal ma Orang yang di sayang ,, ada sakit ada juga nyesel tapi ada untungnya juga ... :)
      Awalnya sich saya niatnya mau satu untuk selamanya ,, tapi ada yang melarang saya untuk tidak berpacaran dulu ,, jadii ya ya yaa mau gak mau saya nurut nasehat itu selagi benar & Bermanfaat..
akhirnya saat yang di tunggu-tunggu tiba .. waktu di mana saya mengutarakan niat untuk tidak lagi bersama,, awalnya sempet sedih .. sedih banget karna aku sayang sama dia dan begitupun dengan dia,, dia juga sayang sama saya ya intinya sama-sama sayang lah ...
tapi ya apa boleh buat semua akan berjalan dengan sendirinya ,, ya seperti saya sama dia berjalan sendiri-sendiri... :'(
Lambat laun aku udah dapat pengganti dia , dan diapun juga sudah punya pengganti saya,,
ya ya yaaaa tapi aku ngerasa bahwa aku belum bener-bener bisa ngelupain dia dan mungkin nggak bisa.. karna bagaimanapun dan kapan pun dia seseOranx yangg pernah aku sayang walau tak bisa memilikinya :'(
      Bulan demi bulan pun berganti tapi masih saja perasaan ku tidak pernah bisa melupakan dia..
apalagi kalau inget dia bilang "aku sayang banget ma bunda" woOOww rasanya mbledug hati ini ..
emmsss ya ya yaa tapi  aku udah punya pengganti yang lebih segalanya lah..
gak bisa di sebut satu persatu...
aku ingin ma dia selamanya amiind

Sayang Ava 151212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar